70 Jahitan untuk Chris John

70 Jahitan untuk Chris John
70 JAHITAN: Chris John menjalani operasi jahitan pelipis dengan 70 jahitan oleh ahli bedah plastik dokter Kusmarwati di rumah sakit MMC Jakarta, Minggu (26 Okt 2008). Foto: Andy Candra for Jawa Pos
JAKARTA - Chris John telah kembali ke tanah air, Sabtu malam lalu. Juara dunia kelas bulu (57,1 kg) versi WBA itu tiba di bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng sekitar pukul 20.00 Wib. Tidak ada acara khusus menyambut kehadiran petinju asal Banjarnegara, Jateng itu usai keberhasilan mempertahankan gelarnya lewat kemenangan angka mutlak atas Heroyuki Enoki (Jepang) pada pertarungan Jumat malam lalu, di Karokuen Hall, Tokyo – Jepang.

Chris yang tiba dibandara didampingi pelatih yang juga manajernya, Craig Christian, dan asisten manajer Chris John Manajemen (CM) Tonny Priatna, hanya dijemput beberapa orang. Diantaranya mantan manajer bisnis CM, Andy Candra. Dia tiba dengan membawa kembali sabuk  juara dunia yang berhasil dipertahankannya dan dua Trophy penghargaan dari asosiasi tinju Jepang.

Setiba di bandara Soekarno – Hatta, rombongan The Dragon – julukan Chris John – langsung menuju apartemen City Lofts di kawasan jalan Karet Tengsin, Jakarta Pusat. Di sana menunggu kru penyandang dana dari perusahaan minuman energi dan beberapa wartawan, termasuk dari televisi swasta Indonesia yang punya hak siar pertarungan Chris v Enoki, RCTI.

Saat tiba di apartemen itu, muka Chris masih tampak lebam. Dua pelipis matanya masih dibalut plester dan masih tampak membengkak. Dari dua pelipis yang robek itu ada yang karena terkena serudukkan kepala Enoki, tetapi ada juga karena terkena pukulan. ‘’Berulangkali lawan melakukan pelanggaran, seperti nyeruduk muka saya dengan kepala. Tetapi wasit diam saja. Craig sempat marah juga ketika itu,’’ kata Chris.

JAKARTA - Chris John telah kembali ke tanah air, Sabtu malam lalu. Juara dunia kelas bulu (57,1 kg) versi WBA itu tiba di bandara Soekarno-Hatta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News