700 Anak-Anak Ramaikan Festival Olahraga Usia Dini 2023, Lihat Ada Menpora Dito dan Putrinya

700 Anak-Anak Ramaikan Festival Olahraga Usia Dini 2023, Lihat Ada Menpora Dito dan Putrinya
Menpora Dito Ariotedjo bersama putrinya Sadia saat meramaikan Festival Olahraga Usia Dini 2023 di Gedung Olahraga Universitas Negeri Jakarta, Jakarta, Minggu (10/9). Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Dito Ariotedjo bersama putrinya Sadia meramaikan Festival Olahraga Usia Dini 2023 di Gedung Olahraga Universitas Negeri Jakarta, Jakarta, Minggu (10/9).

Acara tersebut diikuti sekitar 700 anak-anak yang yang tengah menempuh pendidikan di Taman Kanak-Kanak se-Jabodetabek. 

Asdep Olahraga Pendidikan Kemenpora Ferry Hadju mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk menumbuhkan minat dan semangat anak-anak untuk berolahraga dalam masa tumbuh dan berkembang.  

Tidak hanya itu acara tersebut juga sekaligus untuk melatih gerakan dasar dalam berolahraga. 

“Terima kasih kepada, Pak Menpora yang telah berkenan hadir bersama putrinya. Anak-anak terlihat antusias. Anak-anak usia 4-5 tahun ini tentu dilakukan gerakan dasarnya.” 

“Misalnya tadi ada lompat kecil, keseimbangan, dan juga menumbuhkan kolaborasi dan kerja sama antar-sesama mereka,” ungkap Ferry.

Ferry berharap festival olahraga usia dini ini bisa terus diselenggarakan dan dapat digelar di beberapa daerah.

“Kami berharap semuanya bisa sehat dan menjaga kebugaran. Tetap berolahraga. Semoga ke depannya acara ini bisa meriah lagi dan bisa saja ini dilakukan di daerah lain dan pesertanya bisa lebih banyak lagi,” pungkas Ferry.

Menpora Dito Ariotedjo bersama putrinya Sadia meramaikan Festival Olahraga Usia Dini 2023 di Gedung Olahraga Universitas Negeri Jakarta, Jakarta, Minggu (10/9)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News