JPNN.com

74 Politikus Partai Republik Bersumpah Bakal Memilih Lawan Donald Trump di Pilpres AS

Sabtu, 22 Agustus 2020 – 12:31 WIB
74 Politikus Partai Republik Bersumpah Bakal Memilih Lawan Donald Trump di Pilpres AS - JPNN.com
Twit Presiden AS Donald Trump kena sweeping Twitter. Foto: Deadline

jpnn.com, WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat Donald Trump memiliki banyak musuh di dalam partainya sendiri. Menjelang Pilpres Amerika Serikat 2020, musuh-musuh Trump itu makin gencar melancarkan serangan.

Sebanyak 74 mantan pejabat keamanan nasional dari Partai Republik membuat pernyataan resmi bahwa mereka akan memilih Joe Biden dari Partai Demokrat sebagai presiden Amerika Serikat (AS) berikutnya.

"Kami sangat yakin bahwa demi kepentingan terbaik bangsa kita, Joe Biden harus menjadi presiden Amerika Serikat berikutnya, dan kami akan memilihnya," tulis mereka dalam surat yang dirilis pada Kamis (20/8) itu.

Para mantan pejabat tersebut mengatakan dalam surat itu bahwa mereka sangat prihatin tentang keamanan Amerika Serikat di bawah kepemimpinan Donald Trump.

 

Mereka juga mengklaim tidak memilih Trump pada Pemilu 2016 lalu. Namun, ketika itu mereka juga tidak mendukung kandidat dari Partai Demokrat, Hillary Clinton.

"Presiden (Trump), seperti telah ditunjukkan, sangat tidak layak untuk menjalani masa jabatan berikutnya," tulis mereka. (xinhua/ant/dil/jpnn)

Sumber Xinhua

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil