757 Kepri Jaya FC Pilih Stadion Citramas Jadi Home Base

757 Kepri Jaya FC Pilih Stadion Citramas Jadi Home Base
Pemain 757 Kepri Jaya FC tengah latihan di stadion Citramas, Batam, Kepri. Foto: batampos/jpg

jpnn.com, BATAM - 757 Kepri Jaya FC batal menggunakan Stadion Temenggung Abdul Jamal sebagai home base untuk mengarungi Liga 2 Indonesia musim 2017.

Itu setelah BP Batam selaku pemilik stadion memberikan respons yang sangat lamban untuk proses penggunaannya.

"Banyak persyaratan dari BP yang mesti dipenuhi 757 Kepri Jaya," ujar manajemen 757 Kepri Jaya, Usep RS kepada Batam Pos, Kamis (30/3).

Untuk itu, pihaknya melakukan pertemuan dengan pengelola Stadion Citramas untuk membahas persoalan penggunaan Stadion Citramas sebagai home base maupun tempat latihan 757 Kepri Jaya.

Dari hasil pertemuan manajemen 757 Kepri Jaya FC dengan pihak Citramas pada Rabu (29/3) diperoleh kesepakatan.

Tim kebanggaan Kepri itu bisa menjadikan Stadion Citramas sebagai home base dalam kompetisi Liga 2 Indonesia yang akan bergulir pada 18 April mendatang.

"Dengan demikian, nantinya klub sepakbola profesional pertama di Provinsi Kepri ini akan berlatih dan bertanding di stadion yang terletak di kawasan industri, Kabil ini," kata Usep.

Terpisah, Ketua Harian 757 Kepri Jaya, Ichsan menghadiri manajer meeting Liga 2 Indonesia di Mako Kostrad Jakarta pada Kamis (30/3). Manajer Meeting ini dibuka langsung oleh Ketua Umum PSSI, Letjen (TNI) Edy Rahmayadi.

757 Kepri Jaya FC batal menggunakan Stadion Temenggung Abdul Jamal sebagai home base untuk mengarungi Liga 2 Indonesia musim 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News