7.600 Warga Jawa Barat Mendoakan Ganjar jadi Presiden 2024

7.600 Warga Jawa Barat Mendoakan Ganjar jadi Presiden 2024
Sukarelawan GMP mendoakan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BANDUNG - Sukarelawan Ganjar Muda Padjadjaran (GMP) menggelar istigasah dan doa bersama untuk bangsa di Monumen Bandung Lautan Api, Regol, Kota Bandung, Jumat (28/10).

Dalam kegiatan itu ada sekitar 7.600 anak muda dan masyarakat umum berkumpul untuk berdoa dan memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Mereka juga mendoakan Ganjar Pranowo yang berulang tahun ke-54.

"Figur Ganjar Pranowo merupakan pemimpin muda yang berkharisma dan berpengalaman. Sejak di perguruan tinggi, Ganjar sudah menjadi aktivis yang aktif menyuarakkan kepentingan rakyat,” kata Koordinator Nasional GMP, Rendra Wibawa Setiawan dalam siaran persnya, Jumat.

Rendra menyebut Ganjar merupakan tokoh bangsa yang tampil sebagai pemimpin moderat dan menjunjung tinggi toleransi, serta terbukti mampu mempersatukan rakyat.

Gaya kepemimpinan Ganjar yang egaliter, merangkul kalangan muda, berwibawa, tegas, serta inovatif membuat masyarakat Jawa Barat makin yakin mendukung Ganjar maju di Pilpres 2024.

GMP pun berkomitmen terus menyerap aspirasi masyarakat dan menggalang dukungan dari kalangan muda Bumi Pasundan.

“Pak Ganjar Pranowo tidak sendirian, ada masyarakat Jawa Barat khususnya Ganjar Muda Padjadjaran yang siap membantu dan mendorong Pak Ganjar untuk terus maju mengabdi demi bangsa dan negara," ujar Rendra.

Ribuan warga Jabar yang tergabung dalam sukarelawan GMP mendoakan Ganjar Pranowo untuk bisa menjadi presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News