8 Besar ISL Dibuka, Persipura Tekuk Persela 2-0

8 Besar ISL Dibuka, Persipura Tekuk Persela 2-0
8 Besar ISL Dibuka, Persipura Tekuk Persela 2-0

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura berhasil mengemas 3 poin di match day pertama babak 8 Besar ISL. Bertanding di depan ribuan fans fanatik di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (4/10), Persipura menang 2-0 atas tamunya, Persela Lamongan.

Usai gagal melangkah ke final Piala AFC 2014, Persipura sempat diprediksi kehabisan semangat. Namun skuat asuhan Jacksen Tiago itu akhirnya membuktikan diri mereka adalah klub besar di Tanah Air.

Tuan rumah sempat kesulitan meladeni permainan bertahan Anak-anak Lamongan. Alhasil, Tim Mutiara Hitam sering mentok tembok saat mencoba masuk benteng Persela. Skor kacamata hingga turun minum.

Di babak kedua, gol akhirnya tercipta di menit 62. Koordinasi yang kurang sempurna antara pemain belakang Persela, mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Titus Bonai. 1-0 tuan rumah unggul.

Gol kedua lahir di menit 89. Kerjasama apik pemain Persipura dikonversi menjadi gol oleh Riky Kayame. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai. Dengan hasil ini, Persipura menciptakan momen penting di tengah bakal ketatnya persaingan di Grup K. Selain Persipura dan Persela, di pool ini bergabung juga Arema Cronus Indonesia dan Semen Padang. Saat ini, dua klub terakhir sedang bertarung di Kanjuruhan, Malang. (adk/jpnn)


JAYAPURA - Persipura berhasil mengemas 3 poin di match day pertama babak 8 Besar ISL. Bertanding di depan ribuan fans fanatik di Stadion Mandala,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News