Diincar Liverpool, Hamsik Happy di Napoli

Diincar Liverpool, Hamsik Happy di Napoli
Diincar Liverpool, Hamsik Happy di Napoli

jpnn.com - NAPLES - Marek Hamsik menunjukkan kesetiaannya pada Napoli. Godaan dari klub-klub besar Eropa ternyata tak membuat gelandang berusia 27 tahun itu memiliki keinginan untuk meninggalkan Napoli.

Sebagaimana diketahui, beberapa tim beken Eropa sudah mengincar tanda tangan gelandang asal Slovakia itu. Salah satu tim yang paling ngebet mendapatkan Hamsik ialah raksasa Premier League, Liverpool.

“Hamsik bisa dijual kemana pun dia mau. Namun,  ketika dia merasa bahagia di Napoli, kami tak perlu mempertimbangkan opsi lain,” terang Juraj Venglos selaku agen Hamsik di laman Sky Italia, Sabtu (4/10).

Hingga kini, Hamsik memang terus menjadi nyawa permainan bagi tim berjuluk I Partenopei. Performa gemilang Napoli pada beberapa musim terakhir juga tak lepas dari peran mantan penggawa Slovan Bratislava itu.

“Jika dia memang memutuskan ingin pergi, semuanya akna berubah. Namun, pada saat ini Hamsik masih merasa nyaman bermain di Napoli,” tegas Venglos. (jos/jpnn)


NAPLES - Marek Hamsik menunjukkan kesetiaannya pada Napoli. Godaan dari klub-klub besar Eropa ternyata tak membuat gelandang berusia 27 tahun itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News