Totti Pasang Target Treble Winners

Totti Pasang Target Treble Winners
Totti Pasang Target Treble Winners

jpnn.com - ROMA - AS Roma tengah dipayungi konfidensi tinggi musim ini. Hingga kini, tim berjuluk Giallorossi itu belum sekalipun menelan kekalahan. Tak hanya di kompetisi domestik, Roma juga perkasa di Liga Champions.

Hal itulah yang membuat sang kapten Francesco Totti kian pede menatap peluang juara Roma. Totti bahkan sesumbar ingin memenangi treble winners alias tiga gelar sepanjang musim ini.

“Kami menjalani start yang sangat hebat. Kami memiliki tim yang kompetitif. Seperti para fans, kami juga berharap hal hebat. Kami ingin memenangkan Scudetto, Liga Champions dan Coppa Italia,” terang Totti di laman La Gazzetta Dello Sport, Sabtu (4/10).

Namun, sesumbar Totti akan diuji ketika Roma berjibaku kontra Juventus pada pekan keenam Serie A di Juventus Arena, Minggu (5/10). Sama seperti Roma, Juventus juga selalu memetik kemenangan di Serie A musim ini.

“Juventus adalah juara bertahan. Mereka tidak menjual pemain. Saat ini kami adalah nomor dua di Italia. Tim yang harus dikalahkan ialah Juventus,” tegas pemain berusia 38 tahun itu. (jos/jpnn)


ROMA - AS Roma tengah dipayungi konfidensi tinggi musim ini. Hingga kini, tim berjuluk Giallorossi itu belum sekalipun menelan kekalahan. Tak hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News