Sadar Diri, Milan tak Buru-Buru Bicara Peluang Juara

Sadar Diri, Milan tak Buru-Buru Bicara Peluang Juara
Filippo Inzaghi. Foto: ist

jpnn.com - MILAN - Filippo Inzaghi sempat melambungkan harapan AC Milan di awal musim ini. Pria yang karib disapa Pippo itu mampu membawa Milan menyapu bersih dua laga awal Serie A 2014/2015.

Namun, tangan dingin Inzaghi mulai luntur. Milan belum sekalipun memetik kemenangan dalam tiga laga terakhir. Alhasil, Milan kini terpaku di posisi keenam dengan koleksi delapan poin atau tertinggal tujuh angka dari Juventus dan AS Roma yang bertahan di dua besar.

Namun, Milan bisa menipiskan jarak karena Juventus bakal bentrok kontra Roma di Juventus Arena, Minggu (5/10). Di sisi lain, Milan akan bersua Chievo di San Siro.

“Juventus dan Roma mendominasi liga. Itu akan menjadi pertandingan yang seimbang. Itu menjadi motivasi kami kembali dalam perebutan gelar? Masih butuh kesabaran dan kami sadar diri,” terang Inzaghi di laman Football Italia, Sabtu (4/10).

Bagi Inzaghi, fokus utamanya saat ini adalah mengembalikan DNA Milan sebagai tim yang memiliki mental menang. Setelah itu, Inzaghi baru akan membahas tentang peluang juara.

“Kami harus punya ambisi untuk kembali dalam perburuan gelar juara secepat mungkin. Kami juga harus mengembalikan fans ke stadion,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)


MILAN - Filippo Inzaghi sempat melambungkan harapan AC Milan di awal musim ini. Pria yang karib disapa Pippo itu mampu membawa Milan menyapu bersih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News