8 Bulan Jabat Kapolda Sulut, Irjen Nana Sudjana: Banyak Suka Duka Telah Dilewati Bersama

8 Bulan Jabat Kapolda Sulut, Irjen Nana Sudjana: Banyak Suka Duka Telah Dilewati Bersama
Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno bersama istri, dan Irjen Pol Nana Sudjana bersama istri (ANTARA/HO/Humas Polda Sulut) (1)

jpnn.com, MANADO - Irjen Nana Sudjana mohon diri dan doa restu untuk melaksanakan tugas baru sebagai Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel).  

Dia bersama keluarga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama selama dirinya menjabat Kapolda Sulawesi Utara (Sulut). 

Irjen Nana Sudjana juga menyampaikan permohonan maaf bila ada kekhilafan yang disengaja maupun tidak disengaja selama menjalani tugas sebagai Kapolda Sulut. 

"Selama kurang lebih delapan bulan menjabat sebagai Kapolda Sulut, tentunya banyak suka duka yang telah dilewati bersama," kata Irjen Nana Sudjana didampingi istri Shinta Nana Sudjana pada acara kenal pamit Kapolda Sulut di Manado, Sabtu (13/11). 

Jenderal bintang dua itu mengatakan bahwa Sulut memiliki daerah yang indah, dan masyarakatnya ramah-ramah.

"Saya merasakan hubungan dengan forkopimda dan masyarakat Sulut berjalan dengan baik serta sangat harmonis. Pekerjaan apa pun kalau kita laksanakan dengan kebersamaan pasti akan terlaksana dengan baik," ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Sulut Irjen Mulyatno menyampaikan terima kasih atas penyambutan hangat saat tiba di Sulut, khususnya di Polda Sulut.

"Sebagai orang baru di Sulut tentunya saya bersama keluarga mohon dukungan dan kerja sama dari semua pihak. Kami mohon dapat diterima oleh seluruh personel Polda Sulut dan seluruh warga Sulut," katanya didampingi sang istri, Mila Mulyatno.

Irjen Nana Sudjana mengatakan selama kurang lebih 8 bulan menjabat Kapolda Sulut, telah banyak suka duka yang dilewati bersama. Irjen Nana mohon diri, dan doa restu, untuk melaksanakan tugas baru sebagai Kapolda Sulsel. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News