8 Fakta Syarif Warga Demak Membunuh Adik Ipar, Perkosa Mayat, Motif Terungkap

8 Fakta Syarif Warga Demak Membunuh Adik Ipar, Perkosa Mayat, Motif Terungkap
Polisi menangkap Syarif Hidayat si pelaku pembunuhan dan pemerkosaan terhadap perempuan warga Demak. Foto: Humas Polres Demak

jpnn.com, DEMAK - Warga Demak, Jawa Tengah, digemparkan kasus pemerkosaan disertai pembunuhan terhadap perempuan bernama Fashikatul Nikhah (18), warga Dukuh Kadilangon, Desa Kebonbatur, Kecamatan Mranggen.

Berikut sejumlah fakta kasus pemerkosaan disertai pembunuhan tersebut, sebagaimana disampaikan Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono, Kamis (26/5).

1. Pelaku pembunuhan merupakan kakak ipar korban

Pelaku pembunuhan yang sudah ditangkap bernama Syarif Hidayat (22), merupakan kakak ipar korban yang masih tinggal dalam satu rumah.

Pelaku ditangkap anggota Polres Demak hanya beberapa jam setelah pembunuhan terjadi.

Penangkapan dilakukan setelah dalam waktu singkat polisi berhasil mendapat keterangan dari para saksi dan barang bukti yang dikumpulkan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

2. Syarif meradang gegara adik ipar ogah mengecilkan volume suara HP

Pada Selasa (24/5) malam sekitar pukul 21.30 WIB, korban mendengarkan musik melalui handphone di kamarnya.

Syarif merasa tidak nyaman dengan suara itu. Dia meminta korban mengecilkan volume suara HP. Syarif meradang saat permintaannya itu dicueki.

3. Detik-detik Syarif perkosa adik ipar

Marah, Syarif bergegas masuk ke kamar korban. Dia membekap mulut dan mencekik leher korban. Belum puas, Syarif membenturkan kepala korban ke dinding.

Berikut ini 8 fakta Syarif warga Demak telah perkosa dan membunuh adik iparnya. Saat korban sudah jadi mayat, tetap diperkosa. Pria biadab itu sudah ditangkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News