8 Jemaah Haji Indonesia Masih Dirawat di Arab Saudi, Ini Daftarnya

8 Jemaah Haji Indonesia Masih Dirawat di Arab Saudi, Ini Daftarnya
Suasana di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) di mana pasien dari anggota jemaah haji dirawat. Foto: Hanni Sofia/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Penyelenggaraan ibadah haji tahun 1443H/2022M sudah berakhir. Namun, masih ada delapan jemaah haji Indonesia yang sedang sakit dan dirawat di Arab Saudi.

Kepala Biro Humas, Data dan Informasi Kementerian Agama Akhmad Fauzin mengungkapkan pemerintah memastikan bahwa biaya jemaah sakit dijamin seluruhnya oleh pemerintah.

Akhmad Fazuin menyampaikan bahwa pemerintah tetap melakukan visitasi dan pendampingan melalui Kantor Urusan Haji (KUH) KJRI Jeddah sampai jemaah sehat dan dapat dipulangkan seluruhnya ke tanah air.

"Bantu doanya agar jemaah sakit segera diberikan kesembuhan dan dipulangkan ke tempat domisilinya masing-masing," kata Akhmad Fauzin di Jakarta, Senin (15/8).

Berikut delapan jemaah haji yang masih dirawat di Arab Saudi:

1. Iis Rostaniah Najarudin, perempuan, nomor paspor C57 91 948, kloter JKG 10, Embarkasi Jakarta Garuda Pondokgede, dirawat di RS King Faisal Mekah.

2. Abas Bahtiar Abdul Manan, laki-laki, nomor paspor C63 32 900, kloter JKS 3, Embarkasi Jakarta Saudia Bekasi, dirawat di RS Al Noer Mekah.

3. Akhmad Danial Al Karamat, laki-laki, nomor paspor C85 37 788, kloter SUB 23, Embarkasi Surabaya, dirawat di RS Al Noer Mekah.

Jemaah haji Indonesia masih ada yang tertahan di Arab Saudi karena sakit, ini Daftarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News