80 Kilo Kokain di Kotak Detergen Hebohkan Brasil

80 Kilo Kokain di Kotak Detergen Hebohkan Brasil
Polisi Brasil dikagetkan penemuan 80 kilogram kokain di dalam kotak detergen di sebuah supermarket. Foto: São Paulo Police

jpnn.com, SAO PAULO - Maksud hati ingin membersihkan pakaian. Ternyata malah berhasil membersihkan sampah masyarakat. Penduduk lokal di distrik Ermelino Matarazzo, Sao Paulo, Brasil, sebenarnya hanya ingin belanja detergen baju. Namun, ternyata satu paket kokain tersimpan di dalam karton sabun cuci itu.

Menurut kepolisian Sao Paulo, sepertinya, salah seorang pegawai toserba sekaligus penyelundup narkoba tersebut salah menaruh barang. Bukannya disembunyikan, malah dipajang di etalase. Mereka baru menyadari kesalahannya saat salah seorang pelanggan mengembalikan kotak detergen isi kokain itu.

BACA JUGA: Nekat Telan 246 Kantong Kokain, Pria Jepang Tewas Mengenaskan

Menurut The Guardian, pelaku sudah mengancam pelanggan agar tak bilang kepada aparat. Sayang, mereka tidak tahu bahwa kotak isi kokain tersebut juga sudah berada di tangan pembeli lainnya. Pembeli itu menyerahkan bukti tersebut kepada polisi.

Seorang pria dan tiga karyawan toserba ditangkap karena kasus itu. Polisi juga mengungkapkan, tak kurang dari 80 kg kokain yang dimasukkan dalam kotak-kotak detergen tersebut. (bil/c22/ayi)


Maksud hati ingin membersihkan pakaian. Ternyata malah berhasil membersihkan sampah masyarakat. Penduduk lokal di distrik Ermelino Matarazzo, Sao Paulo, Brasil,


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News