9 ABG Kepergok Pesta Ngelem

9 ABG Kepergok Pesta Ngelem
9 ABG Kepergok Pesta Ngelem
BALIKPAPAN - Perilaku negatif yang dilakukan generasi muda dengan cara pesta "Ngelem" kembali terjadi. Sabtu (10/3) dini hari sekira pukul 02.00 Wita,  sebanyak 9 anak baru gede (ABG) tertangkap basah tengah menghisap aroma lem kayu atau dikenal dengan istilah ngelem oleh petugas patroli Polsek Balikpapan Barat.

 

Mereka yang tertangkap dengan menyalahgunakan lem aibon agar dapat "fly" setelah menghirup cairan kental lem terdapat tiga orang cewek masing-masing Rima (15), Dila (15) dan  Adelia (14).  Sedangkan rekan laki-laki adalah Adi (15), Ibrahim (15) , Safarudin (14 ), Rian (16), Iksan (16) dan Diswan (16) seluruhnya merupakan warga Kampung Baru. Hampir sebagian besar dari bocah ingusan itu masih duduk dibangku SMP dan SMA.

Terungkapnya pesta ngelem kesembilan ABG tersebut berawal saat pihak kepolisian menerima informasi warga terkait adanya kegiatan yang ganjil dilakukan pada malam hari oleh sekumpulan bocah persis di belakang bangunan salah satu hotel. Polisi yang menerima laporan warga langsung bergerak ke TKP.

Penggerebekan dilakukan, pesta ngelem buyar. Bocah ingusan yang telah mabuk aroma lem itu pun tak bergeming dari posisi mereka. Dari hasil penggeledahan. Polisi menemukan 8 bungkusan kecil berisi lem kuning yang mulai kering dan sejumlah bungkus sisa lem. " Saat kami dapatkan, mereka masih dalam keadaan mabuk. Bicaranya tidak jelas," ujar salah satu petugas kepolisian.

BALIKPAPAN - Perilaku negatif yang dilakukan generasi muda dengan cara pesta "Ngelem" kembali terjadi. Sabtu (10/3) dini hari sekira pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News