Curi Besi, Siswa SMP Dihajar Massa

Curi Besi, Siswa SMP Dihajar Massa
Curi Besi, Siswa SMP Dihajar Massa
BATAM - IK, 13, siswa kelas 1 SMP di Bengkong babak belur dihajar massa. Bocah berperawakan tinggi kurus ini ketahuan mencuri besi plat di daerah Baloi Harapan II, Seipanas, Kamis (8/3) sekitar pukul 23.30 WIB.

Saat itu, warga yang sebagian tengah terlelap dalam tidurnya dikejutkan teriakan maling dari pemilik rumah Baloi harapan II Blok A Nomor 09, Seipanas. Kontak saja warga berhamburan keluar rumah, mencari sumber teriakan tersebut. "Maling... oii ada maling.... tangkap tuh maling...." Belasan warga berteriak.

Dalam waktu sekejap warga pun mulai berdatangan hendak menangkap maling itu. Malingnya sendiri tak berkutik. Ia terkepung di ujung jalan. Dikepung belasan orang ia minta ampun. Namun, warga yang kalap menghadiahinya pukulan dan tendangan. "Hajar saja, biar dia jera, kalau dapat sampai mati," ujar warga.

Setelah maling itu babak belur, salah seorang warga menyadari kalau maling tersebut bukanlah orang dewasa, tapi seorang bocah. "Jangan dipukul lagi, ini masih anak-anak, jangan dipukul kita bawa saja ke pos keamanan," ujar pria yang hanya mengenakan celana pendek sambil mengiring maling yang ternyata bocah berusia 13 tahun itu ke pos keamanan.

BATAM - IK, 13, siswa kelas 1 SMP di Bengkong babak belur dihajar massa. Bocah berperawakan tinggi kurus ini ketahuan mencuri besi plat di daerah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News