9 Fakta Menarik Kisah Hidup Ustaz Jefry Al Buchori

9 Fakta Menarik Kisah Hidup Ustaz Jefry Al Buchori
9 Fakta Menarik Kisah Hidup Ustaz Jefry Al Buchori
USTAZ Jefry Al Buchori atau Ustaz Uje, merupakan salah satu pendakwah tersohor di Indonesia. Namanya sering menghiasi televisi saat menyampaikan dakwah dengan bahasa-bahasa yang mudah dipahami.

Sebagai salah satu Ustaz yang juga selebritas papan atas, jarang ada kontroversial yang muncul dari Ustaz muda ini. Namun siapa nyana, jalan mencari Tuhan Uje, ternyata penuh lika liku. Ustaz Uje pernah mengalami masa-masa suram, hingga akhirnya menemukan jalan taubat dan mendedikasikan diri dalam jalan dakwah. Berikut beberapa fakta menarik tentang kehidupan Uje, dikutip dari laman Wikipedia Indonesia.

1. Jefri sejak kecil telah mendapat pendidikan Islam yang kuat. Pernah meraih prestasi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) sampai tingkat provinsi.

2. Pernah menempuh pendidikan di pesantren, Uje terkenal sebagai santri yang nakal. Ia pernah kabur dari pesantren, hanya untuk main dan nonton bioskop. Setelah itu, Uje dipindahkan ke Madrasah Aliyah (MA, setingkat SMA). Bukannya bertambah baik, kenakalan Uje justru bertambah. Ia bahkan tak pernah menyelesaikan kuliahnya.

USTAZ Jefry Al Buchori atau Ustaz Uje, merupakan salah satu pendakwah tersohor di Indonesia. Namanya sering menghiasi televisi saat menyampaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News