9 Hari Jelang PSG Vs Madrid, Neymar Menangis Kesakitan

9 Hari Jelang PSG Vs Madrid, Neymar Menangis Kesakitan
Neymar. Foto: Reuters

jpnn.com, PARIS - Superstar Paris Saint-Germain, Neymar harus berpacu dengan waktu. Sembilan hari jelang leg kedua 16 Besar Liga Champions melawan Real Madrid, Neymar cedera.

Neymar harus menjadi korban panasnya duel PSG melawan Marseille dalam lanjutan Ligue 1 di Parc de Princes, Paris, Senin (26/2) dini hari WIB.

Dalam sebuah perebutan bola, Neymar tiba-tiba terjatuh dan mengerang kesakitan.

Pemain termahal di dunia itu menjerit dan menangis menahan sakit di bagian engkel kaki kanannya. Neymar terpaksa ditandu meninggalkan lapangan dan langsung menuju ruang medis.

Pertandingan yang diwarnai sebelas kartu kuning itu sendiri dimenangkan PSG dengan skor 3-0. Di klasemen sementara, PSG masih memimpin dengan 71 poin dari 27 laga, berjarak 14 angka dari AS Monaco yang berada di tempat kedua.

Namun bukan rahasia lagi, gelar Ligue 1 sebenarnya bukan hal yang penting buat PSG. Setiap musim mereka menargetkan juara Liga Champions.

Dengan leg kedua 16 Besar LC versus Madrid hanya sembilan hari lagi (7 Maret), PSG harus mempersiapkan diri bermain dengan atau tanpa Neymar. Hingga berita ini diracik, pihak PSG belum memberikan keterangan resmi terkait tingkat keseriusan cedera Neymar. (as/adk/jpnn)

 


Nemyar menangis kesakitan akibat cedera di pergelangan kaki kanannya, dalam laga PSG versus Marseille.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News