9 Pemain Belum Gabung Latihan Timnas Asian Games

9 Pemain Belum Gabung Latihan Timnas Asian Games
Timnas latihan. Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemusatan latihan perdana Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 belum diikuti seluruh pemain yang berjumlah 24 orang.

Ada sembilan pemain yang absen dengan beberapa alasan dalam sesi latihan di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Senin (23/4) petang.

Menurut Asisten Pelatih Timnas proyeksi Asian Games Bima Sakti, skuat belum bisa lengkap karena ada pemain yang harus membela klubnya, sampai ada yang harus absen karena sakit.

"Memang pemain punya beberapa alasan sehingga tidak bisa bergabung," ungkapnya, saat ditemui usai latihan.

Awan Setho, Putu Gede, Hargianto, Saddil Ramdani tak bisa bergabung karena harus membela klubnya masing-masing dalam laga lanjutan Liga 1 2018. Pemain-pemain tersebut harus membela Bhayangkara FC dan Persela Lamongan yang saling berjibaku di Sidoarjo.

Sementara itu, pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, sakit sehingga tak bisa bergabung. Untuk memastikan dia sakit, Persebaya sampai mengirimkan surat keterangan dari pihak medis.

"Irfan Jaya sakit, kemungkinan akan diberi waktu untuk recovery lebih di Surabaya. Kemungkinan ada gejala tipes dia," terang Bima.

Di sisi lain, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa yang merupakan pemain Persija Jakarta saat ini sedang berada di Singapura. Mereka akan membela timnya dalam laga terakhir Grup H AFC Cup 2018 melawan Tampines Rovers.

Pemusatan latihan perdana Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 belum diikuti seluruh pemain yang berjumlah 24 orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News