Anniversary Cup 2018: Hansamu-Gavin Langsung Fokus ke Timnas

Anniversary Cup 2018: Hansamu-Gavin Langsung Fokus ke Timnas
Hansamu Yama. Foto: Instagram hansamuyama

jpnn.com - Dua pilar Barito Putera, Hansamu Yama dan Gavin Kwan Adsit langsung bertolak ke Jakarta untuk menjalani pemusatan latihan Timnas di Bogor, (23/4) hari ini.

Hansamu dipanggil ke Timnas U-23 untuk mengikuti turnamen internasional yakni Anniversary Cup 2018 yang akan dilaksanakan di Stadion Pakansari Bogor.

Pemusatan latihan yang akan dimulai hari ini dan turnamen digelar untuk memperingati ulang tahun PSSI ke 88.Selain Indonesia yang menjadi tuan rumah, turnamen ini diikuti oleh tiga negara lainnya yakni Uzbekistan, Bahrain dan juga Korea Utara.

Hansamu pun mengaku senang kembali terpanggil untuk memperkuat tim asuhan Luis Milla tersebut."Alhamdulillah itu rezeki, dan yang pasti saya siap," ujar Hansamu.

Hansamu sendiri sendiri sempat absen memperkuat Timnas U-23 saat melakukan laga ujicoba dengan Singapura beberapa waktu lalu. Hal ini tidak lain karena cedera patah tulang rusuk yang dialami oleh Hansamu saat memperkuat Barito di ajang pramusim.

Terkait dengan cedera yang sempat membelitnya tersebut, Hansamu pun mengaku sudah sembuh dan bahkan sudah bisa berlatih bersama tim. Malah dalam dua laga terakhir, Hansamu sudah bisa memperkuat tim Barito meskipun masih sebagai pemain pengganti.

"Sudah tidak ada masalah dengan cedera, dan saya sudah tiga minggu kembali berlatih bersama Barito. Jadi persiapan juga tidak ada masalah," pungkasnya.

Sedangkan bagi Gavin Kwan Adsit, kembali dipanggil Timnas tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi asal Bali ini. Ia pun bertekad untuk memberikan penampilan terbaik untuk memuaskan pelatih Timnas U-23. "Merasa beruntung karena bergabung dengan Timnas akan menambah caps dan ilmu saya," ucapnya.

Dua pilar Barito Putera, Hansamu Yama dan Gavin Kwan Adsit langsung bertolak ke Jakarta untuk menjalani pemusatan latihan Timnas di Bogor, (23/4) hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News