9 Remaja Serang Warung Kopi, Ternyata di Dalam Ada Kasat Reskrim, Begini Akhirnya

9 Remaja Serang Warung Kopi, Ternyata di Dalam Ada Kasat Reskrim, Begini Akhirnya
Sejumlah pelaku penyerangan warung kopi di Jalan Pengayoman, Makassar, dihadirkan usai ditangkap polisi di Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan. Foto: ANTARA/Darwin Fatir

jpnn.com, MAKASSAR - Pelaku penyerangan terhadap pengunjung sebuah warung kopi di Jalan Pengayoman, Makassar, Sulawesi Selatan, akhirnya ditangkap polisi.

Dari sembilan orang yang diduga pelaku, baru delapan orang yang ditangkap.

"Satu orang lagi melarikan diri. Mereka rata-rata masih di bawah umur," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Reonald Simanjuntak, di Makassar, Rabu.

Penyerangan itu bermula, kata dia, saat sejumlah pemuda mengendarai sepeda motor singgah di sana dan diduga terjadi kesalahpahaman dengan juru parkir karena dituduh melempari mereka dengan batu.

Kemudian, tiga orang membentang busur dan anak panah ke arah dalam warung kopi itu sehingga membuat pengunjung panik.

Reonald Simanjuntak ada di dalam warung kopi itu saat kejadian (Selasa, 8/11) bersama beberapa polisi yang lain, dan mereka langsung menangani para pengacau itu.

"Awalnya pelaku ini mengira tukang parkir melemparkan batu ke tiga pelaku yang lewat depan kedai, padahal bukan. Sempat mau melepaskan anak panah. Namun, batal karena anggota merespons dengan melepaskan tembakan peringatan ke atas," katanya.

Usai kejadian itu, polisi menyita barang-barang yang dipakai untuk menyerang, menahan tiga pelaku yang kemudian berkembang menjadi lima orang.

Pelaku penyerangan terhadap pengunjung sebuah warung kopi di Jalan Pengayoman, Makassar, Sulawesi Selatan, akhirnya ditangkap polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News