9 Siswa SMAN Unggulan MH Thamrin Diterima di Universitas Top Dunia

9 Siswa SMAN Unggulan MH Thamrin Diterima di Universitas Top Dunia
Sebanyak 9 dari 88 siswa Angkatan XI SMAN Unggulan MH Thamrin Jakarta meraih prestasi gemilang dan mendapat banyak beasiswa dari sejumlah universitas top dunia. Ilustrasi. Foto: Dok. SMAN Unggulan MH Thamrin

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 9 dari 88 siswa Angkatan XI SMAN Unggulan MH Thamrin Jakarta meraih prestasi gemilang. Masing-masing dari mereka menyabet banyak beasiswa dari sejumlah universitas top dunia.

Raihan prestasi ini bukan saja membanggakan sekolah, tetapi juga orang tua, guru, dan seluruh stakeholder sekolah binaan Pemprov DKI Jakarta.

Kepala Sekolah SMAN Unggulan MH Thamrin, Drs. Bahari Lubis, M.Pd mengatakan pihaknya memberikan pelayanan proses pembelajaran yang prima untuk seluruh peserta didik.

“Untuk mencapai prestasi yang luar biasa tersebut, kerja sama sekolah, Komite Sekolah, dan juga orang tua siswa serta semangat belajar yang tinggi dari anak-anak menjadi kunci keberhasilan,” kata Bahari Lubis dalam keterangan tertulis diterima Selasa (7/6/2022).

Ketua Komite Sekolah SMAN Unggulan MH Thamrin Ibu Arinal Ahsana mengatakan sekolah bekerja sama dengan Komite memfasilitasi peningkatan kemampuan belajar dengan menggandeng ‘Bimbel Qonstanta pimpinan Surkam’.

“Jadi, proses belajar di sekolah ditambah bimbingan Qonstanta membawa hasil maksimal,” kata Ibu Arinal.

Sementara salah satu orang tua siswa, Ibu Novi mengatakan dukungan penuh diberikan orang tua siswa agar proses belajar-mengajar berlangsung kondusif.

orang tua bersama guru, Komite Sekolah, dan pihak lain yang terkait terus merancang pola dan strategi untuk meningkatkan mutu dan prestasi anak didik guna mencapai prestasi maksimal yang diharapkan.

Sebanyak 9 dari 88 siswa Angkatan XI SMAN Unggulan MH Thamrin Jakarta meraih prestasi gemilang dengan menyabet beasiswa dari sejumlah universitas top dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News