9 Tahun Kenal Anang, Ashanty: Dari Susah sampai Senang

9 Tahun Kenal Anang, Ashanty: Dari Susah sampai Senang
Ashanty saat wisuda S-2 didampingi Anang Hermansyah, Rabu (1/8). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan selebritas Ashanty dan Anang Hermansyah merayakan momen 9 tahun perkenalan. Meski baru 7 tahun menikah, mereka telah merasakan suka duka bersama.

"Kita telah melewati suka dan duka, manis dan pahit, enggak berasa mau 9 tahun kenal. Dari susah sampai senang," ungkap Ashanty mengunggah potret mesra dengan Anang di Instagram, Rabu (6/3).

Perempuan 34 tahun itu mengaku banyak mendapat pelajaran sejak mengenal Anang Hermansyah. Terutama sikap sabar dan baik kepada orang lain.

"Dari laki-laki ini aku diajarkan cara untuk menjadi orang yang sabar, ikhlas, jangan berburuk sangka pada orang lain, tetap lah baik pada siapa pun bahkan yang tidak suka sama kita sekali pun," ujar Ashanty.

BACA Nih: Nikita Mirzani Jawab Gosip Pacaran dengan Vicky Nitinegoro

Pada penutup tulisannya, Ashanty menyampaikan doa untuk hubungannya dengan Anang Hermansyah. Dia berharap bisa selalu bersama membina rumah tangga.

"Semoga Allah memberikan kami waktu yang lebih panjang untuk bersama, mengantarkan anak-anak kami sampai dewasa. Bismillah ya Allah, @ananghijau," tutup Ashanty.

BACA JUGA ya: Posting Momen Sungkeman, Syahrini - Reino Barack Kompak Tutup Kolom Komentar

Sekadar informasi, Ashanty dan Anang Hermansyah resmi menikah pada 12 Mei 2012 silam. Tujuh tahun berumah tangga, mereka sudah dikaruniai dua orang buah hati. (mg3/jpnn)


Ashanty mengaku sudah 9 tahun mengenal Anang Hermansyah, telah melewati suka duka, susah senang.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News