Posting Momen Sungkeman, Syahrini - Reino Barack Kompak Tutup Kolom Komentar

Posting Momen Sungkeman, Syahrini - Reino Barack Kompak Tutup Kolom Komentar
Pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan artis Syahrini dan Reino Barack kembali memamerkan momen sakral pernikahan mereka lewat akun Instagram masing-masing.

Kali ini, saat keduanya sungkeman kepada kedua orang tua. Tampak Syahrini sungkeman kepada ibunya, Wati.

“Restunya Mama Wati Restu Nya ALLAH SWT, I Love You Mama! Pengajian Dan Sungkeman Moment Kepada Satu2 Nya Wanita Termulia Dan Yg Tercinta Yang Melahirkanku Ke Dunia,” tulisnya.

Tak hanya kepada ibunya, mantan duet Anang Hermansyah ini juga melakukan hal yang sama kepada Rosano Barack, ayah Reino Barack, sebagai pengganti almarhum ayahnya, H Dadang Zaelani.

BACA JUGA: Haru, Begini Momen Sungkeman Syahrini dan Reino Barack Sebelum Akad Nikah

“Restunya Papa H.Rosano Barack ( Papa Mertua ) Adalah Restu Nya ALLAH SWT, I Love You Papa Chano ! Pengajian Dan Sungkeman Moment Kepada Yg Tercinta, Ayah Yg Di Muliakan Allah Swt, Satu2Nya Pengganti Ayahandaku Tercinta Alm H.Dadang Zaelani,” ungkapnya.

Reino juga mengungkapkan hal yang sama. Hanya saja mantan kekasih Luna Maya itu mengunakan bahasa Jepang.

Keduanya juga kompak menutup kolom komentar dalam postingan foto tersebut. Seperti diketahui sampai saat ini pernikahan Syahrini dan Reino Barack terus menuai cibiran dari warganet karena dianggap telah menyakiti hati Luna Maya.(chi/jpnn)


Pascamenikah Sahrini dan Reino Barack selalu kompak mengunggah momen bahagia mereka berdua di akun Instagram milik masing-masing.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News