947 PPPK di Kobar Terima SK, Budi Santosa: Bekerjalah dengan Penuh Dedikasi

947 PPPK di Kobar Terima SK, Budi Santosa: Bekerjalah dengan Penuh Dedikasi
Penjabat Bupati Kobar Budi Santoso saat memimpin pengambilan sumpah janji jabatan terhadap PPPK. (ANTARA/Safitri RA)

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Sebanyak 947 orang menerima surat keputusan (SK) pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat(Pemkab Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng).

Selain menerima SK, 947 PPPK ini juga telah mengikuti prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan yang dipimpin langsung Penjabat Bupati Kobar Budi Santosa.

Menurut Budi, para PPPK ini telah melewati berbagai seleksi dan juga proses yang ketat.

"Pada hari ini resmi diangkat menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja," kata Budi Santosa di Pangkalan Bun, Rabu (20/3).

Budi mengatakan dengan resmi dilantiknya pada pegawai itu sebagai PPPK, menjadi bukti serta kepercayaan yang diberikan untuk bertanggung jawab dalam pembangunan, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Ini merupakan awal dari perjalanan yang penuh tantangan dan peluang, dengan dedikasi, kompetensi dan semangat yang mereka miliki, dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi kemajuan organisasi serta pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Budi mengajak para PPPK untuk menjadikan pengabdian tersebut menjadi wujud nyata dan komitmen  bekerja dengan integritas, profesional dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

"Tentunya, dengan komitmen tersebutlah kita dapat bersama-sama mencapai tujuan yang lebih mulia dalam membangun daerah," katanya.

Sebanyak 947 PPPK di Kabupaten Kobar terima SK. Pj Bupati Kobar Budi Santosa menyampaikan pesan penting kepada para PPPK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News