99 Persen, Cristian Gonzales Dapat Rp 100 Juta

99 Persen, Cristian Gonzales Dapat Rp 100 Juta
Cristian Gonzales. Foto: Dani KW/wearemania

jpnn.com, BOGOR - Hanya keajaiban yang bisa menggagalkan bomber gaek Arema, Cristian Gonzales meraih predikat sebagai top skor Piala Presiden 2017.

Hadiah sebsar Rp 100 juta hampir pasti dikantongi Gonzales sepulang dari Stadion Pakansari Bogor, Minggu (12/3) malam). Koleksi delapan gol yang ditorehkan Gonzales sudah sangat mustahil untuk dikejar lagi oleh para pesaingnya.
Hal itu tak lepas dari kegagalan duo Semen Padang, Marcel Sacramento dan Vendry Mofu mencetak gol pada pertandingan perebutan tempat ketiga melawan Persib Bandung (11/3/2017).

Kini, ketika hanya menyisakan satu laga final antara Pusamania Borneo dengan Arema, posisi Gonzales bisa dibilang 99 persen tak mungkin tergeser. Situs wearemania melansir, empat pemain PBFC, Reinaldo Elias da Costa, Patrich Wanggai, Dirkir Glay, dan Fandi Ahmad masing-masing baru mengemas satu gol.

"Saya tak mau memikirkan gelar top skor itu, apalagi soal hadiahnya, saya hanya fokus membawa Arema juara saja, kalau top skor itu hanya bonus," ujar Gonzales. (agungprima/jpnn)


Hanya keajaiban yang bisa menggagalkan bomber gaek Arema, Cristian Gonzales meraih predikat sebagai top skor Piala Presiden 2017.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News