Ladeni PBFC, Arema Tak Lupa Latihan Bola Mati

Ladeni PBFC, Arema Tak Lupa Latihan Bola Mati
Benny Wahyudi. Foto: Dani KW/wearemania

jpnn.com, BOGOR - Juru taktik Arema FC, Aji Santoso mengaku sudah memberikan bekal yang cukup kepada anak asuhnya, jelang meladeni Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam laga final Piala Presiden 2017, di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3) malam.

Tak hanya mengandalkan open play, skuat Singo Edan juga sudah dibekali dengan kemampuan mengeksekusi bola mati.

Langkah itu dilakukan untuk memaksimalkan peluang di mulut gawang lawan. Terlebih, PBFC merupakan salah satu kontestan dengan rasio kebobolan paling sedikit, yakni tiga gol saja.

"Kami sudah melatih eksekusi bola mati, termasuk pula crossing untuk membuka peluang, lalu menyelesaikannya," kata Aji seperti dikutip dari laman wearemania.

Selain itu, Aji juga menyiapkan anak asuhnya untuk kemungkinan adu penalti. Pasalnya, Borneo FC sudah sangat berpengalaman, karena dua kali melakoninya saat menyingkirkan Madura United di 8 Besar dan Persib Bandung di semifinal.

"Kami harus bisa menciptakan dan memaksimalkan peluang yang ada, kuncinya bagaimana anak-anak tetap bagus dalam berkomunikasi," pungkas Aji. (agungprima/jpnn)


Juru taktik Arema FC, Aji Santoso mengaku sudah memberikan bekal yang cukup kepada anak asuhnya, jelang meladeni Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News