Gelandang Arema Sanjung Pertahanan PBFC

Gelandang Arema Sanjung Pertahanan PBFC
Adam Alis. Foto: wearemania

jpnn.com, BOGOR - Gelandag Arema FC, Adam Alis memberikan pujian kepada lini belakang Pusamania Borneo FC (PBFC) II, tim yang akan mereka hadapi di final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3) malam.

Selama ajang Piala Presiden 2017 ini, lini belakang Borneo FC, baru kemasukan tiga gol yang semuanya terjadi di babak semifinal kala melawan Persib Bandung. Sepanjang penyisihan grup dan 8 Besar, gawang mereka yang dipercayakan kepada kiper Wawan Hendrawan masih perawan.

"Lini belakang Borneo FC cukup solid, yang saya tahu mereka sulit ditembus oleh barisan penyerangan lawan selama turnamen ini," ungkap Adam, seperti dikutip dari laman wearemania.

Solidnya lini pertahanan Borneo FC tak lepas dari penampilan duet bek tengah asing, Dirkir Glay dan Yamashita Kunihiro. Ditambah dengan Zulvin Zamrun dan Michael Orah di sisi kanan dan kiri.

"Mereka punya pemain-pemain belakang yang berkualitas, jadi tak heran jika jarang kebobolan," pungkas mantan pemain Barito Putera tersebut. (agungprima/jpnn)


Gelandag Arema FC, Adam Alis memberikan pujian kepada lini belakang Pusamania Borneo FC (PBFC) II, tim yang akan mereka hadapi di final Piala Presiden


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News