Ricky Nelson Optimistis PBFC juara Piala Presiden

Ricky Nelson Optimistis PBFC juara Piala Presiden
Salah seorang pemain PBFC Abdul Aziz, melakoni sesi latihan. Foto: Fauzan Ahmad/Borneo FC

jpnn.com, BOGOR - Finalis Piala Presiden 2017, Pusamania Borneo FC (PBFC) II memantapkan diri jelang duel melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3).

Tim besutan Ricky Nelson itu sendiri kini sudah berada di Bogor. Sehari setelah mengalahkan Persib Bandung dalam drama adu penalti di Stadion Jalak Harupat, Bandung, mereka langsung ke Kota Hujan.

Di markas Persikabo Bogor tersebut, Pesut Etam mematangkan skema. "Sempat kami liburkan dua hari, namun sekarang sudah recovery," kata Ricky seperti dikutip dari laman Borneo FC.

Pelatih berlisensi B AFC itu menerangkan, saat ini timnya dalam kondisi bagus. Atmosfer yang meningkat jelang laga final pun disambut antusias anak asuhnya, sehingga dirinya meyakini timnya akan tampil baik di laga final nanti.

"Suasana sekarang sangat mendukung, dan sekarang kami sudah ada di sini (Stadion Pakansari) dalam beberapa hari terakhir, atmosfirnya pun mendukung, dan kami sangat yakin, bahwa kami bisa jadi juara di Piala Presiden," pungkas Ricky Nelson. (ahs/jpnn)


Finalis Piala Presiden 2017, Pusamania Borneo FC (PBFC) II memantapkan diri jelang duel melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3).


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News