Anggota DPRD Samarinda Dukung Langsung PBFC

Anggota DPRD Samarinda Dukung Langsung PBFC
Ilustrasi. Foto: Borneo FC

jpnn.com, BOGOR - Anggota DPRD Kota Samarinda tak mau ketinggalan memberikan dukungan untuk PBFC yang melakoni pertarungan di final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3) malam.

Romobongan yang berjumlah sekitar 20-an orang itu datang langsung ke Pakansari. Menurut salah satu anggota DPRD Kota Samarinda yang ditemui JPNN di pintu masuk VIP mengaku, mereka ke Pakansari merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap klub berjuluk Pesut Etam tersebut.

"Ada 20 an anggota dewan yang berangkat ke sini. Ada yang membawa keluarga ada yang tidak. Ini merupakan bentuk dukungan moril kami untuk klub asal Kaltim yang berprestasi," katanya.

Tak hanya memberikan dukungan, mereka juga membantu konsumsi Pusamania yang datang ke Pakansari secara langsung. "Kami berikan support berupa konsumsi untuk para suporter yang datang ke sini. Mereka juga bagian dari masyarakat Kaltim ‎," terangnya. (dkk/jpnn)


Anggota DPRD Kota Samarinda tak mau ketinggalan memberikan dukungan untuk PBFC yang melakoni pertarungan di final Piala Presiden 2017 di Stadion


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News