PBFC Siap Beri Kejutan di Bandung

PBFC Siap Beri Kejutan di Bandung
Ricky Nelson. Foto: Kaltim Post

jpnn.com - jpnn.com -Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) II, Ricky Nelson mengaku sudah menyiapkan formula khusus untuk melakoni leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di markas Persib, Minggu (5/3) besok.

Di leg pertama, Kamis (2/3) lalu, PBFC menang 2-1. Ricky mengatakan keberhasilan mengalahkan Persib saat itu tak lepas dari perubahan strategi yang dilakukan, dari 4-1-4-1 menjadi 4-4-2.

 

Selain memberikan banyak tekanan terhadap kubu lawan, tim beralias Pesut Etam akhirnya bisa kembali membuka keran gol melalui dua strikernya, Patrich Wanggai dan Reinaldo da Costa.

Kini, Persib yang memiliki keunggulan satu gol tandang, hanya butuh unggul 1-0 untuk lolos ke final. Sementara bagi Pesut Etam, hasil imbang cukup untuk syarat ke laga pamungkas.

"Kami akan kesulitan jika tampil bertahan. Materi pemain kami juga bagus di sektor depan. Hal itu bisa jadi kunci memberi kejutan," tutur Ricky seperti dikutip dari Kaltim Post.

Lantas, akankah PBFC II turun dengan formula sama pada leg kedua, pelatih 37 tahun itu enggan membeber. Dia hanya menegaskan akan memberikan kejutan.

Berstatus tim tamu, Ricky mengakui bukan perkara gampang mencuri poin di kandang Persib. Apalagi dukungan penuh suporter seantero Jawa Barat untuk Pangeran Biru bisa menambah kepercayaan diri Hariono dkk. "Persib tim yang sangat kuat ketika bermain di kandang. Semua tahu itu. Saya sebagai pelatih sudah siap mengantisipasi," imbuhnya.

Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) II, Ricky Nelson mengaku sudah menyiapkan formula khusus untuk melakoni leg kedua semifinal Piala Presiden 2017

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News