99 Top DJ Tanah Air Bakal Panaskan Panggung Finalice

99 Top DJ Tanah Air Bakal Panaskan Panggung Finalice
Seremonial jelang Finalice di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah gempuran disc jockey (DJ) mancanegara, para DJ lokal justru minim mendapat ruang dan apresiasi serupa dari para penggemar musik electronic dance music (EDM).

Ataa kesadaran itu, Iceperience.id berkolaborasi dengan DanceSignal akan menggelar Finalice, yang menghadirkan 99 all star Indonesian DJ’s di Kuningan City pada 1 September mendatang.

“Finalice adalah pertunjukan musik electronic dance yang mengusung local movement untuk mengangkat DJ-DJ lokal yang sebetulnya punya potensi dan kualitas dan tidak kalah dengan musisi mancanegara.” terang Sigit Diapsoputra dari Iceperience.id, dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (13/8).

Finalice akan menjadi ajang pertemuan dan performing dari 99 top DJ lokL dari berbagai genre musik EDM. Mereka yang akan tampil di antaranya, Winky, Yasmin, Jevin Julian, Osvaldo Rio, Javabass Sound System, Anton Wirjono, P Double, Angger Dimas, Stan, Midnight Quickie, Marquee, House Cartel, Weird Genius, Sheila Marcia.

Tidak hanya itu, Finalice juga akan menjadi momentum diumumkannya para pemenang dari kompetisi International Clubbing Experience (ICE) 2018. Yaitu pemenang DJ Battle Jakarta, pemenang DJ Battle Bandung, Clubbers of The Year terpilih dari Jakarta dan Bandung, pemenang kompetisi online remix, dan pengumuman nominasi Paranoia Awards 2018.

Pemenang-pemenang itu akan di berangkatkan dan perform di Amsterdam Dance Event (ADE) 2018.

“Lewat Finalice, kami ingin mengajak dan melibatkan semua pihak untuk memberikan dukungan penuh kepada para musisi dan penikmat EDM di Tanah Air. Ini penting agar di kemudian hari industrinya terus hidup, lebih berkembang dan go internasional,” tambahnya.

Sigit Diapsoputra menambahkan, dengan tampil di ADE yang merupakan ajang terbesar industri musik EDM.

Sebanyak 99 top disc jockey (DJ) tanah air dipastikan akan tampil dalam Finalice, pertunjukan electronic dance music (EDM).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News