A Gantung Diri di Kamar Mandi, Pihak Keluarga Jeli, Terungkap Fakta Mengagetkan

A Gantung Diri di Kamar Mandi, Pihak Keluarga Jeli, Terungkap Fakta Mengagetkan
MR (tengah), pembunuh pria berinisial A di Kampung Srengseng Kaliabang, Kabupaten Bekasi, saar diamankan di Mapolres Metro Bekasi, Kamis (4/2). Foto: Humas Polres Metro Bekasi

jpnn.com, BEKASI - Seorang pria berinisial A (45) yang ditemukan tewas tergantung di kamar mandi rumahnya, Kampung Srengseng Kaliabang, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ternyata korban pembunuhan.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan mengatakan, pelaku berinisial MR (38), membunuh korban dengan gunting pada Selasa (2/2).

"Dilakukan pelaku MR kepada korban inisial A di rumah korban," kata Hendra dalam keterangannya, Kamis (4/2).

Pembunuhan yang dilakukan pelaku terungkap, berawal dari kecurigaan keluarga korban yang menemukan luka tusuk pada tubuh koban.

Korban mulanya ditemukan dalam keadaan tergantung di kamar mandi rumahnya, seolah melakukan bunuh diri.

Keluarga korban yang menemukan luka tusuk pun curiga dan melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

"Laporan pertama diduga bunuh diri, dilaporkan ke keluarga korbannya. Diduga bunuh diri ternyata ada kecurigaan kakak korban dari bekas-bekas luka yang ada," ujar Hendra.

"Dari laporan, tiga jam berikutnya kami sudah menemukan pelaku," sambung Hendra.

Seorang pria berinisial A (45) yang ditemukan tewas tergantung di kamar mandi rumahnya, Kampung Srengseng Kaliabang, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, ternyata korban pembunuhan, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News