A Wrinkle In Time Mencuri Perhatian Jelang Oscars

A Wrinkle In Time Mencuri Perhatian Jelang Oscars
A Wrinkle in Time. Foto: Disney

jpnn.com - Academy Awards 90 bakal membuat Hollywood supersibuk akhir pekan nanti. Disney pun mencuri perhatian dengan menggelar world premiere film terbarunya, A Wrinkle in Time, di El Capitan Theatre kemarin, Selasa (27/2).

Para cast utama, sutradara Ava DuVernay, hingga mantan bintang NBA hadir dan berjalan di atas karpet biru yang membuat suasana terasa magical. Ngomong-ngomong, ini film tentang apa sih? (fam/c5/na)

 

A Wrinkle in Time

Merupakan film adaptasi dari novel berjudul sama karya Madeleine L’Engle pada 1962. Mengisahkan petualangan Meg Murry (Storm Reid) demi mencari ayahnya yang hilang, Dr Alex Murry (Chris Pine). Meg mendapat bantuan dari tiga makhluk celestial, yakni Mrs Which (Oprah Winfrey), Mrs Whatsit (Reese Witherspoon), dan Mrs Who (Mindi Kaling).

 

Fashionable Being

Ketiga celestial being tampil sangat fashionable. Winfrey mengenakan dress biru berlengan panjang. Kaling, yang untuk kali pertama muncul setelah melahirkan pada Desember lalu, memakai gaun asimetris off-shoulder rancangan Greta Constantine. Sang tokoh utama, Reid, tak kalah memukau. Cewek 14 tahun itu mengenakan atasan biru dan multi-layer skirt berbahan tulle yang didesain khusus oleh Coach.

Academy Awards bakal membuat Hollywood supersibuk. Disney pun mencuri perhatian dengan menggelar world premiere film terbarunya, A Wrinkle in Time

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News