Aa Gatot Kaget, Reza Kok Begitu...

Aa Gatot Kaget, Reza Kok Begitu...
Reza Artamevia. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Pengacara Gatot Brajamusti, Ahmad Rifai menyampaikan sikap dari kliennya usai mendengar pelaporan dugaan penipuan yang dilakukan oleh Reza Artamevia ke Polda Metro Jaya, Jumat (7/10) lalu.

Saat dihubungi, Minggu (9/10), Rifai menjelaskan bagaimana kondisi kliennya setelah pelaporan yang dilakukan oleh mantan murid Aa Gatot tersebut.

"Ya, waktu saya ketemu saya laporkan ke Aa Gatot soal pelaporan RA. Yang pasti Aa Gatot kaget dengan sikap Reza. Selama ini kan sudah ditutupi, kok begitu, sikapnya begini (melaporkan penipuan)," kata Rifai.

Rifai juga menjelaskan, maksud menutup-nutupi adalah saat pemeriksaan, Gatot tak pernah mengaitkan, atau bahkan membuka nama Reza. Nyatanya, saat ini kondisinya berbeda dan dirinya kini dilaporkan oleh mantan muridnya itu.

"Ya kagetnya karena selama ini selalu menutupi, tapi kemudian jadi begini, tidak menyangka, RA begitu," terangnya. 

Sebelumnya, Reza melaporkan ke Polda sudah mengalami penipuan selama12 tahun ‎berada di padepokan Gatot Brajamusti. Selain mengaku tak tahu Aspat itu apa, Reza juga menyebut sudah diminta patungan uang, tapi ternyata uangnya untuk membeli Aspat yang ternyata sabu-sabu. (dkk/jpnn)‎


JAKARTA- Pengacara Gatot Brajamusti, Ahmad Rifai menyampaikan sikap dari kliennya usai mendengar pelaporan dugaan penipuan yang dilakukan oleh Reza


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News