Ngeri! Hampir Seluruh Ruangan Menuju Dapur Banyak Tetesan Darah

Ngeri! Hampir Seluruh Ruangan Menuju Dapur Banyak Tetesan Darah
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - PADANGSIDEMPUAN - Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Jama K Purba mengatakan pembunuhan yang dilakukan Zulfan Efendi Harahap, 36, terhadap istrinya, Efriana Br Sihombing, 27, tergolong sadis. 

Setibanya di lokasi kejadian, ia bersama anggotanya cukup kaget. Pasalnya, pihaknya melihat hampir di seluruh ruangan menuju bagian belakang rumah ditemukan banyak tetesan darah.

Begitu juga di bagian depan pintu kamar yang dijadikan gudang. Di sana, pihaknya menemukan pisau berlumur darah yang diduga dipakai Zulfan untuk melakukan percobaan bunuh diri dan menghabisi istrinya. 

Serta satu botol diduga berisi racun, yang juga sempat diminum korban untuk menghabisi nyawanya sendiri.

“Untuk motifnya masih kita dalami. Namun, tersangka adalah suami korban. Dan sempat berusaha bunuh diri, dengan melukai diri dan meminum racun,” ungkap Jama K Purba, seperti diberitakan Metro Siantar  (Jawa Pos Group) hari ini (9/10).

Sedangkan korban, jelas kasat, ditemukan tergeletak di atas tempat tidur dengan luka gorok pada bagian leher dan beberapa luka sayat di bagian tubuh lainnya. “Sampai saat ini, suami korban masih mendapat perawatan di rumah sakit,” pungkas Jama.(mag 01/yza/dro/ray/jpnn)


PADANGSIDEMPUAN - Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Jama K Purba mengatakan pembunuhan yang dilakukan Zulfan Efendi Harahap, 36, terhadap istrinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News