Tenggak 3 Jenis Racun dan Sayat Nadi, Pembunuh Istri Ini Malah Bilang Begini

Tenggak 3 Jenis Racun dan Sayat Nadi, Pembunuh Istri Ini Malah Bilang Begini
Para perawat saat memulasar jenazah korban, Jumat (7/10) di Ruang Jenazah RSUD Psp. Foto: SAMMAN POHAN/METRO TABAGSEL/JPG

jpnn.com - PADANGSIDEMPUAN - Setelah membunuh Efriana Br Sihombing, 27, Jumat (7/10) dini hari dengan sadis, Zulfan Efendi Harahap, 36, ternyata berusaha bunuh diri.

Ia ditemukan warga tergeletak dengan sisa cairan kimia pembasmi serangga di mulutnya. Selain itu, ada juga luka sayat di nadi tangan kanannya. 

Hal itu juga diakui pelaku saat mendapat pertolongan medis di Instalansi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum daerah Kota Padangsidimpuan, Tapanuli Selatan, Sumut.

Dari penuturannya, jenis cairan kimia yang ditenggaknya ada tiga jenis yang seluruhnya merupakan cairan pembasmi hama.  

“Aku (bekerja) bertani, itu ada tiga jenisnya (yang ditenggak). Itu karena setan membuat saya lupa,” ucap Zulfan Efendi seperti diberitakan seperti diberitakan Metro Siantar  (Jawa Pos Group) hari ini (9/10). 

Zulfan mengaku tega membunuh istrinya dengan cara yang cukup keji karena tidak dibuatkan kopi dan menolak berhubungan badan.

“Dia menolak membuatkan kopi. Pakai pisau dapur (menggorok, menikam dan menyayat). Itu cepat setan masuk,” ungkap Zulfan.(fir/ray/jpnn)


PADANGSIDEMPUAN - Setelah membunuh Efriana Br Sihombing, 27, Jumat (7/10) dini hari dengan sadis, Zulfan Efendi Harahap, 36, ternyata berusaha bunuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News