JPNN.com

Aa Jimmy Jadi Korban Tsunami, Ustaz Solmed: Dia Orang Baik

Senin, 24 Desember 2018 – 09:17 WIB Aa Jimmy Jadi Korban Tsunami, Ustaz Solmed: Dia Orang Baik - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepergian Aa Jimmy alias Aa Gym KW akibat tsunami Banten pada Sabtu (22/12) menyisakan duka mendalam bagi Ustaz Solmed.

Penceramah kondang itu mengaku cukup dekat dengan almarhum. Apalagi mereka kerap mengisi acara bersama sebagai bintang tamu.

"Dulu pernah satu program di Trans TV. Beberapa kali paling satu panggung off air. Terakhir ketemu satu tahun lalu," kata Ustaz Solmed dihubungi JPNN, Senin (24/12).

Pemilik nama asli Sholeh Mahmoed Nasution itu menilai Aa Jimmy adalah pribadi yang baik. Meski kerap bercanda, Aa Jimmy menurutnya sangat ramah.

"Beliau orang baik, supel, ramah," ujar Ustaz Solmed.

Dalam kesempatan yang sama, Ustaz Solmed menyampaikan doanya untuk Aa Jimmy. Dia berharap almarhum diberi ampun oleh sang pencipta dan ditempatkan di tempat yang baik di sana.

"Semoga Allah sayangi dan cintai beliau, diampuni dan dimaafkan segala salah, ditempatkan kelak di dalam surga," imbuh Ustaz Solmed yang memasang foto Aa Jimmy di postingan WhatsApp miliknya.

Seperti diketahui, Aa Jimmy yang selalu bergaya Aa Gym KW menjadi korban tsunami yang melanda Anyer. Jenazah personel grup lawak Jigo itu ditemukan terbaring di pinggir pantai.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...