AAA Indonesia dan HealthMetrics Tawarkan Akses Kesehatan Mudah dan Real Time

AAA Indonesia dan HealthMetrics Tawarkan Akses Kesehatan Mudah dan Real Time
Akses layanan kesehatan lewat aplikasi di smartphone. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dinamika industri kesehatan pada masa pandemi Covid-19 yang telah berlangsung beberapa tahun belakang telah meningkatkan kebutuhan masyarakat akan akses layanan kesehatan cepat dan terdigitalisasi.

Oleh karena itu, sebagai salah satu third party administrator (TPA) bidang kesehatan terbesar di Indonesia, PT AA International Indonesia atau Across Asia Assist (AAA) Indonesia, menggandeng HealthMetrics untuk mendorong akses kesehatan real time.

HealthMetrics merupakan platform digital terkemuka untuk pengelolaan manfaat kesehatan bagi korporasi.

Memiliki lebih dari 5.000 mitra layanan kesehatan dan menangani lebih dari satu juta transaksi setiap tahunnya.

Dengan begitu, kolaborasi tersebut memungkinkan menjangkau lebih dari dua juta anggota korporat dan pemegang polis, serta bisa memberikan manfaat kesehatan di berbagai fasilitas kesehatan di Asia Tenggara.

Selain itu, dengan mengadopsi platform digital yang dimiliki HealthMetrics, pihak korporat dapat merampingkan dan mendigitalisasi klaim medis karyawannya.

Selanjutnya bisa memproses penerbitan surat jaminan dan mengakses fitur analisis data secara realtime, membuat laporan, menerapkan pengendalian biaya, dan mengaplikasikan keseluruhannya melalui aplikasi di smartphone.

"Dengan dukungan platform realtime dari HealthMetrics, kami yakin investasi ini akan makin meningkatkan pengalaman pelanggan AAA Indonesia ke level selanjutnya," jelas Brandon Heng, Chief Executive Officer PT AAA Indonesia dalam keterangannya, Kamis (29/9).

Langkah investasi strategis HealthMetrics terhadap Across Asia Assist (AAA) guna mendorong aksrs kesehatan yang lebih cepat dan muda lewat digitalisasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News