Aang Berat Tinggalkan Persib

Aang Berat Tinggalkan Persib
Aang Berat Tinggalkan Persib

jpnn.com - BANDUNG– Menpora Cup 2013 rupanya menjadi akhir moment penampilan Aang Suparman bersama Persib Bandung. Pasalnya, salah satu  stoper Persib ini telah dipastikan pensiun dari 'Maung Bandung usai coach Djadjang Nurdjaman memutus kontraknya.

Aang mengungkapkan kesan harus meninggalkan Persib. Pemain yang diboyong ke Bandung di musim lalu ini mengaku, tetap merasa bangga pernah membela Persib.  

"Terima kasih untuk Bobotoh semuanya yang telah memberi kepercayaan untuk saya sehingga musim kemarin dapat bergabung dengan tim sebesar Persib yang menjadi kebanggaan warga Bandung dan Jawa Barat," ucap Aang.

Kendati sudah angkat koper, namun pemain nomor punggung 3 ini mengaku akan tetap mendoakan Persib agar menjadi klub sepakbola yang bisa lebih maju dan dapat meraih kesuksesan. "Mudah-mudahan Persib untuk kedepannya bisa lebih maju," harapnya.

Terpisah, Airlangga Sucipto tampak tak kuasa menahan kesedihannya sebab harus meninggalkan Persib. Kesedihannya mungkin cukup beralasan, sebab meskipun setelah terdepak, kini ada klub lain yang hendak meminangnya, namun tentunya setelah lima musim membela Persib, striker 27 tahun ini memiliki kesan mendalam terhadap Persib dan para Bobotoh.

"Persib sudah menjadi bagian hidup saya. Saya tidak akan pernah melupakan Persib dan Bobotoh yang begitu berat saya tinggalkan," ungkap pemain yang akrab disapa Ronggo ini dengan nada berat.

Dalam kepelatihan di musim kedua Djadjang Nurdjaman, Aang Suparman, Airlangga Sucipto dan Cecep Supriyatna memang tak dipertahankan. Aang tercatat hanya tampil sebanyak lima kali di Indonesia Super League  musim lalu, sementara Airlangga 22 kali sebagai pemain pengganti dan menyumbang tiga gol. Lain halnya dengan Cecep Supriyatna, kiper senior Persib ini belum sekalipun pernah merumput di liga, kecuali saat di Menpora Cup 2013 Cecep menjadi kiper utama.(ran)


BANDUNG– Menpora Cup 2013 rupanya menjadi akhir moment penampilan Aang Suparman bersama Persib Bandung. Pasalnya, salah satu  stoper Persib


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News