Abah Ma'ruf Pengin Pembuat Hoaks Dibikin Jera

Abah Ma'ruf Pengin Pembuat Hoaks Dibikin Jera
KH Ma'ruf Amin didampingi Media Officer Tim Kampanye Nasional (TKN) Monang Sinaga dalam jumpa pers di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/1). Foto: TKN Jokowi - Ma'ruf

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH Ma'ruf Amin mengaku prihatin dengan masih maraknya hoaks menjelang Pemilu 2019.  Pendamping Joko Widodo (Jokowi) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 itu meminta aparat penegakan hukum tidak ragu menindak para pembuat hoaks.

“Kami minta hoaks itu ditertibkan, supaya bisa membuat orang jera untuk memproduksi hoaks-hoaks itu," kata Kiai Ma'ruf di sela-sela safari politiknya di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/1).

Ulama yang akrab disapa dengan panggilan Abah itu menegaskan, dirinya dan Presiden Jokowi sudah berkomitmen sejak awal untuk tidak berkampanye dengan cara-cara yang tak adil dan tidak jujur. Menurut dia, hal itu sudah betul-betul mereka lakukan. 

"Tentu kami sangat menyayangkan, prihatin kenapa masih ada hoaks di dalam rangka suasana kampanye kita untuk pemilihan presiden," ungkapnya.(boy/jpnn)


KH Ma'ruf Amin mengaku prihatin dengan masih maraknya hoaks menjelang Pemilu 2019 sekaligus meminta aparat penegak hukum bertindak tegas.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News