Abaikan Indonesia, Liverpool Pilih TC di Malaysia

Abaikan Indonesia, Liverpool Pilih TC di Malaysia
sky sports

jpnn.com - KUALA LUMPUR- Keinginan Liverpudlian alias fans Liverpool di Indonesia untuk menyaksikan perjuangan tim pujaannya di tanah air tak akan kesampaian. Pasalnya, Liverpool tak akan menyambangi Indonesia pada musim panas nanti.

Tim berjuluk The Reds itu lebih memilih menjalani pramusim di Malaysia. Nantinya, Jordan Henderson dkk akan berjibaku kontra Malaysia XI pada 24 Juli mendatang.

“Melihat tim Malaysia XI bermain melawan Liverpool merupakan pengalaman yang sangat menakjubkan untuk semua fans,” terang Sekjen Federasi Sepakbola Malaysia, Hamidin Haji Mohd Amin di laman Sky Sports.

Malaysia merupakan salah satu negara di Asia yang dikunjungi tim yang bermarkas di Anfield itu. Selain Malaysia, Jordan Henderson dkk juga akan menjalani TC di Australia.

“Federasu Sepakbola Malaysia sangat terhormat bisa menjadi tuan rumah kembali untuk Liverpool. Kami sangat antusias menyambut jadwal pertandingan tersebut,” tegas Hamidin Haji Mohd Amin. (jos/jpnn)


KUALA LUMPUR- Keinginan Liverpudlian alias fans Liverpool di Indonesia untuk menyaksikan perjuangan tim pujaannya di tanah air tak akan kesampaian.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News