Abaikan Perjudian, Kapolres Labuhan Batu Dicopot

Abaikan Perjudian, Kapolres Labuhan Batu Dicopot
Abaikan Perjudian, Kapolres Labuhan Batu Dicopot
MEDAN -  Karena dinilai tak mampu memberantas praktek perjudian di wilayah Labuhan BAtu, Kapolres Labuhan Batu AKBP Robert Kenedy dicopot dari jabatannya. Pencopotan itu diduga terkait dengan kasus perjudian toto gelap (togel) di rumah Ketua DPRD Labuhan Batu, Ellya Rossa Siregar yang berhasil digerebek pihak Poldasu Selasa (29/3) lalu.

AKBP. Robert Kenedy dinonjobkan dan menjadi Pama (Perwira Menengah) di Poldasu. Ia digantikan AKBP. Hirbak Wahyu S yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Mandailing Natal. Sedangkan pengganti Hirbak Wahyu S di Mandailing Natal adalah AKBP Ahmad Fauzi Dalimunthe yang sebelumnya Kabag Dalpres SDM Poldasu.

Proses sertijab yang digelar di aula Kamtibmas Polda Sumut itu berdasarkan surat perintah Kapoldasu nomor: 459/IV/2011 tertanggal 11 April 2011. Saat menyampaikan sambutan sertijab, Kapoldasu Irjend Wisjnu Amat Sastro menyatakan bahwa masyarakat memerlukan sosok Polri yang mampu melayani masyarakat.  "Jangan lihat kebelakang, tapi lihat ke depan" ucapnya.

 

Jendral polisi berbintang dua ini mengatakan, jangan sampai hal-hal ilegal tumbuh berkembang di Sumut. "Tidak ada yang bisa tumbuh yang Ilegal di Sumut ini, apalagi yang namanya judi. Perangi terus, karena itu penyakit masyrakat yang membuat masyrakat menjadi miskin" katanya.

MEDAN -  Karena dinilai tak mampu memberantas praktek perjudian di wilayah Labuhan BAtu, Kapolres Labuhan Batu AKBP Robert Kenedy dicopot dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News