Abanda-Coyne Penuhi Latihan Fisik

Abanda-Coyne Penuhi Latihan Fisik
Abanda Herman. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG- Setelah merapat ke barisan tim Persib Bandung, Abanda Herman, Parfait Mbida Messi dan James Coyne menjalani program latihan susulan dengan cross country di Cikole Jayagiri Resort, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, kemarin pagi (2/10).

Ketiganya diberikan latihan serupa dengan latihan yang sebelumnya diberikan kepada para punggawa Persib Bandung lainnya. "Ya, tadi pagi (kemarin pagi) ketiganya melakukan cross country dengan jarak tempuh tujuh kilometer untuk tahap pertama. Kedepannya akan ditingkatkan menjadi 10 -12 kilometer," ungkap Pelatih Fisik Persib Bandung, Dino Sefriyanto.

Dino mengaku cukup puas dengan hasil latihan perdana yang ditunjukkan oleh ketiga pemain asing Persib tersebut. Di lintasan satu kilometer, ketiganya mampu mencatat waktu 4 menit. Sedangkan di lintasan tujuh kilometer waktu rata-ratanya 28 - 29 menit.

"Kalau melihat cuaca, saya melihat mereka bisa beradaptasi dengan cepat. Saya juga melihat ada progres, tetapi tetap masih harus dibentuk nantinya," tuturnya.

BANDUNG- Setelah merapat ke barisan tim Persib Bandung, Abanda Herman, Parfait Mbida Messi dan James Coyne menjalani program latihan susulan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News