Abanda Gabung dengan Persema

Abanda Gabung dengan Persema
BERLABUH - Abanda Herman (kiri) ketika masih berbaju Persija, di lapangan dengan bintang Persib Cristian Gonzalez. Foto: Otto S/Simamaung.com.
MALANG - Setelah gagal berlabuh di Persib Bandung, pemain asal Kamerun Abanda Herman akhirnya mendapatkan klub baru. Mantan pemain Persija Jakarta dan PSM Makassar itu akan membela Persema Malang musim depan. "Abanda resmi jadi milik Persema. Dia sudah tanda tangan kontrak," kata manajer Persema Asmuri kemarin sore.

Dengan bergabungnya Abanda, Persema punya duo Kamerun di barisan pertahanan. Sebelumnya, Laskar Ken Arok - julukan Persema - sudah memperpanjang kontrak Seme Pierre Patrick. Keberadaan duo Kamerun itu diharapkan membuat lini belakang Persema makin solid.

Asmuri mengatakan, pihaknya tidak menemui hambatan dalam menggaet Abanda. Terlebih Ketua Umum Persema Peni Suparto juga turun tangan dalam proses negosiasi. Abanda yang berada di Jakarta dihubungi pada Rabu malam (1/9). Tak sampai 15 menit, Abanda langsung setuju dengan tawaran Persema.

Abanda pun tiba di Malang kemarin dan langsung langsung menekan kontrak. "Bisa melakukan negosiasi dengan cepat itu rezeki bagi Persema. Padahal untuk pemain sekelas Abanda bisanya negosiasinya sulit dan dilakukan berulang-ulang," ucap Asmuri.

MALANG - Setelah gagal berlabuh di Persib Bandung, pemain asal Kamerun Abanda Herman akhirnya mendapatkan klub baru. Mantan pemain Persija Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News