Duo Sampdoria Andalan Azzurri

Duo Sampdoria Andalan Azzurri
ANDAL - Duo Sampdoria yang jadi andalan timnas Italia saat ini, Giampaolo Pazzini dan Antonio Cassano. Foto: Sports.sky.it.
ROMA - Duet striker Sampdoria, Antonio Cassano dan Giampaolo Pazzini, bakal menjadi andalan di lini depan Italia ketika meledeni Estonia. Keduanya tampil menawan dan mencetak empat gol saat melawan Werder Bremen di playoff Liga Champions. Sayang, Il Samp - julukan Sampdoria - kalah agregat gol dan gagal lolos ke babak utama.

Kebetulan, Amauri (Juventus) dan Mario Balotelli (Manchester City), sedang cedera. Padahal, keduanya menjadi andalan pelatih Cesare Prandelli saat uji coba melawan Pantai Gading lalu. Pilihan pun lantas jatuh kepada Pazzini. Selain itu, Prandelli juga memanggil Alberto Gilardino.

Dengan pola tiga penyerang, duo Cassano dan Pazzini akan ditemani oleh Simone Pepe. Di lini tengah, posisi starter hampir pasti menjadi milik Ricardo Montolivo (Fiorentina), Andrea Pirlo (AC Milan), serta Daniele De Rossi (AS Roma).

Cassano, De Rossi dan Montolivo sendiri, tidak tampak dalam sesi latihan kemarin, karena kondisi yang tidak maksimal. Namun, itu bukan masalah besar. Mereka disebutkan hanya mengalami cedera ringan dan masih bisa turun melawan Estonia.

ROMA - Duet striker Sampdoria, Antonio Cassano dan Giampaolo Pazzini, bakal menjadi andalan di lini depan Italia ketika meledeni Estonia. Keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News