Arema Bergejolak, Andi Turun Tangan

Arema Bergejolak, Andi Turun Tangan
PROBLEMA - Para pemain Arema di ajang Piala Indonesia 2010 lalu. Foto: JPNN/arsip.
MALANG - Andi Darussalam datang, masalah pun hilang. Tampaknya, itulah yang terjadi di Arema Indonesia. Ketika Arema kesulitan mengikat pemain asing, Andi berhasil meyakinkan Pierre Njanka untuk bertahan. Hasilnya, mantan pemain timnas Kamerun itu pun tidak jadi meninggalkan Arema.

Sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Arema, Andi memang tidak bisa lepas dari tim juara Indonesia Super League (ISL) 2009-2010 itu. Ketika kini Arema kembali bergejolak karena pemain menuntut kejelasan kontrak, Andi kembali turun tangan.

Kemarin, pria yang juga menjabat Direktur PT Liga Indonesia (PT LI) itu menemui semua pemain di kantor Arema. Andi didampingi Ketua Yayasan Arema M Nur dan Direktur Bisnis PT Arema Indonesia Siti Nurzanah. Seluruh pemain mendapatkan kesempatan menyampaikan uneg-unegnya.

Kesempatan itu dimanfaatkan Njanka untuk mempertanyakan ketegasan manajemen, terkait dengan kontrak. Sebab, sejauh ini dia belum resmi dikontrak untuk membela Arema musim depan. Lain lagi dengan penyerang asal Singapura, Noh Alam Shah. Pemain yang akrab dipanggil Along ini meminta manajemen menyelesaikan tunggakan gaji pemain musim lalu. "Intinya, selesaikan dulu tunggakan musim lalu," tegas Along.

MALANG - Andi Darussalam datang, masalah pun hilang. Tampaknya, itulah yang terjadi di Arema Indonesia. Ketika Arema kesulitan mengikat pemain asing,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News