Abang Bejat Bawa Adik Ipar ke Rumah Kosong, Ternyata Sering Diajak Begituan

Abang Bejat Bawa Adik Ipar ke Rumah Kosong, Ternyata Sering Diajak Begituan
Ketua LKBH Peka Kalbar, Rosita Nengsih mendampingi Mawar dan ibunya, Rabu (23/10). Foto: Suhendra/RK

jpnn.com, SINGKAWANG - Seorang perempuan sebut saja namanya Mawar, 35, penderita keterbelakangan mental menjadi korban kebejatan AG, 40, kakak iparnya sendiri. Parahnya, perbuatan terlarang itu sudah dilakukan berkali-kali.

Peristiwa itu terungkap saat pelaku tepergok keluar dari sebuah rumah kosong sekira pukul 02.30 Wib, Jumat (28/6) silam.

“Anak saya dibawanya ke rumah kosong, diapakannya anak saya, saya tidak tahu,” ungkap HJ, 66, ibu kandung IL kepada jurnalis yang hadir di rumah Ketua LKBH Peka Kalbar, Rosita Nengsih SH, Rabu (23/10) seperti diberitakan Rakyat Kalbar.

HJ mendatangi LKBH Peka untuk mengadukan perbuatan haram menantunya yang diduga telah berkali-kali mencabuli gadis berusia 35 tahun itu.

Justru karena mengidap keterbelakangan mental itulah dimanfaatkan AG melampiaskan nafsu bejatnya kepada sang adik ipar.

Perbuatan cabul itu akhirnya terungkap. Saat itu Mawar lagi tidur. AG pulang mengembalikan sepeda motor. Korban terbangun dan membukakan pintu.

Setelah itu si adik iparnya dibawa ke sebuah rumah kosong tak jauh dari rumahnya.

Di mana rumah mereka berdempetan. Selesai melampiaskan nafsunya, AG pulang ke rumahnya. Mawar pun masuk ke rumahnya sekira delapan meter dari rumah kosong tadi. Sang ibu akhirnya tahu perbuatan tak senonoh menantu bejatnya itu.

Seorang perempuan sebut saja namanya Mawar, 35, penderita keterbelakangan mental menjadi korban kebejatan AG, 40, kakak iparnya sendiri. Parahnya, perbuatan terlarang itu sudah dilakukan berkali-kali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News