Mayat Perempuan Ditemukan di Saluran Air, Kondisinya Hangus Terbakar

Mayat Perempuan Ditemukan di Saluran Air, Kondisinya Hangus Terbakar
Ilustrasi mayat. Foto: Radarbogor.id

jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di sebuah gorong-gorong di Kota Baru, Jatiagung, Lampung Selatan bikin geger warga setempat, Rabu (23/10). Kondisinya sudah tidak bernyawa dengan tubuh habis terbakar.

Kapolsek Jatiagung Iptu Anwar Mayer Siregar membenarkan penemuan mayat perempuan tersebut. “Iya, ditemukan mayat perempuan tanpa identitas sekitar jam 16.40 WIB,” kata Anwar seperti dilansir radarlampung.co.id, Rabu malam (23/10).

Menurut dia, saat ditemukan, tubuh perempuan itu memang terbakar. “Ditemukan dalam kondisi sudah terbakar. Hitam sekujur tubuh. Tetapi kalau diikat tali, itu tidak ya,” sebut dia

Anwar mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian perempuan itu. Apakah korban pembunuhan atau bukan. “Untuk yang itu, masih kami selidiki dan olah TKP,’” ujarnya.

BACA JUGA: Menteri yang Bertahan dan Bergeser di Kabinet Jokowi

Dilanjutkan, mayat perempuan itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diidentifikasi. “Sudah dibawa ke RS Bhayangkara,” sebut dia. (mel/ais)

Penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di sebuah gorong-gorong di Kota Baru, Jatiagung, Lampung Selatan bikin geger warga setempat, Rabu (23/10). Kondisinya sudah tidak bernyawa dengan tubuh terbakar.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News