JPNN.com

Kutipan Prabowo di Sertijab Menhan, Super Sekali dan Menginspirasi

Kamis, 24 Oktober 2019 – 18:58 WIB
Kutipan Prabowo di Sertijab Menhan, Super Sekali dan Menginspirasi - JPNN.com
Menhan Prabowo Subianto dan Jenderal (Purn) TNI Ryamizard Ryacudu saat acara Sertijab Menhan di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Kamis (24/10). Foto: Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memuji setinggi langit sosok Jenderal (Purn) TNI Ryamizard Ryacudu. Menurut Prabowo, semangat Ryamizard untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia tidak perlu diragukan.

Pujian dilayangkan Prabowo ketika berpidato di acara "Temu Pamit Menteri Pertahanan" yang diselenggarakan di Gedung AH Nasution, kompleks Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (24/10).

Sembari bercanda, Prabowo menyebut isi organ dalam Ryamizard terdapat warna yang mirip dengan bendera kebesaran Indonesia yakni merah dan putih.

"Saya kenal beliau, semangatnya tidak jauh dengan saya. Sangat merah putih. Sampai dikatakan, kalau Pak Ryamizard hatinya dibelah, yang keluar merah putih," kata Prabowo, Kamis.

Kemudian, Prabowo pun mengungkapkan kebanggan menjabat Menhan dengan menggantikan Ryamizard. Prabowo berjanji akan meneruskan kinerja baik yang sudah dibuat Ryamizard saat menjabat Menhan.

"Oleh karena itu, saya merasa bangga mengikuti jejak beliau. Saya akan sekuat tenaga melanjutkan apa yang sudah dirintis untuk mencari terobosan baru," ucap dia.

Di kesempatan itu, Prabowo pun menyebut Ryamizard akan terus berperan memajukan Indonesia meski tidak berada di struktur pemerintah. Prabowo lantas mengutip istilah di Amerika Serikat yang dimodifikasi olehnya.

BACA JUGA: Aksi Bejat Ayah Tiri Terungkap Setelah Sang Anak Beri Pengakuan Mengejutkan

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi