Abarth Terus 'Menyengat' Yamaha di MotoGP 2018

Abarth Terus 'Menyengat' Yamaha di MotoGP 2018
Logo Abarth menempel di kedua sisi fairing Yamaha YZR-M1 (Foto: Abarth)

jpnn.com - Melanjutkan dukungan pada tim Movistar Yamaha MotoGP untuk musim 2018, tuner besar asal Turin, Italia, Abarth terus menjaga logo 'Scorpion' menempel di kedua bagian fairing Yamaha YZR-M1.

Kemitraan yang terus berkelanjutan tersebut disebutkan atas dasar nilai-nilai bersama tentang semangat sportifitas, kinerja, tantangan dan dorongan untuk berprestasi di balap motor dunia.

Head of EMEA Fiat and Abarth Brand Luca Napolitano menyebutkan, "Bagi kita semua, hubungan ini lebih berarti daripada sponsor biasa. Bagi Abarth dan Yamaha, balapan penting untuk mendapatkan pengalaman yang kemudian ditransfer ke produksi jalan raya. Terlebih lagi, kedua merek kami sangat menghargai kerja tim dan gairah, baik yang penting dalam olahraga juga yang mendasar dalam kehidupan sehari-hari dan pekerjaan."

Abarth memang tidak sekedar sponsor biasa, tapi juga official car supplier. Termasuk melahirkan sejumlah produk-produk khusus hasil kolaborasi keduanya. (mg8/jpnn)


Melanjutkan dukungan pada tim Movistar Yamaha MotoGP, Abarth terus menjaga logo 'Scorpion' menempel di kedua bagian fairing Yamaha YZR-M1.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News